Ask Me!

Ask me anything if you want to know more!

E-mail: denis.almyra@yahoo.com
Phone : 08111925660
Facebook: Denissa Almyra Putri
Twitter : @denissaalmyra
Tumblr: almyradenissa
Blogger: www.gudangcatatanku.blogspot.com

* oh ya teman, page blogger ku paling bawah ada playlist musik kalian bisa mendengarkannya dengan mengklik tanda >. Ada beberapa yang tidak bisa diputar. trims *

Rabu, 04 Januari 2012

9 pantai dan diving spot terindah di Indonesia [ Gudang Catatanku Blog]


Ketika traveling, saya selalu menyempatkan pergi kepantai. Pantai di Indonesia memang banyak, Tapi berikut yang terinndah walau saya belum kesana. Saya hanya mendapat informasi dari teman dan keluarga saya. Pasti mungkin anda berminat mengunjunginya;                                                                                                                                           
1. Raja Ampat, Papua

2. Gili Trawangan, Lombok

3. Wakatobi, Sulawesi Tenggara

4. Pulau Cubadak, Sumatra Barat

5. Pulau Gangga, Sulawesi Utara

6. Pink Beach, Pulau Komodo

7. Pulau Weh, Aceh
Dari fotonya, saya tidak perlu menjelaskan
Anda pasti sudah tau keindahannya. Bagi yang ingin       8. Pantai Maluk
Kesana, ( Enjoy Your Holiday! )
                                                                                    9. Pantai Sanur Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar